Atasi Penuaan Dengan Cara Ini!

atasi penuaan cover

Kamu sadar nggak kalau memasuki umur 30-an ternyata malah memiliki masalah yang lebih kompleks, melebihi dari masalah jerawat atau kulit kusam. Saat memasuki umur 30-an kulit akan terasa lebih mudah kering, munculnya noda hitam, muncul garis halus, sampai warna kulit tidak merata. Tapi tenang aja, produk dari TAN Skin bisa membantu kamu atasi penuaan berikut dengan tipsnya, yuk simak!

1. Jaga kebersihan wajah setiap hari

Atasi penuaan sabun cuci muka

Harus selalu mengawali pemakaian skincare dengan wajah yang bersih. Sangat penting bagi kamu yang sudah memasuki usia 30-an memilih kandungan yang melembapkan kulit, meminimalisir minyak berlebih dan mengurangi noda hitam.

Salah satu produk TAN Skin yang bisa kamu pakai adalah Glass Skin Cleansing Gel. Bertekstur gel ringan dan tidak memberikan efek kering atau iritasi setelahnya. Mampu membersihkan wajah dari kotoran secara menyeluruh. Selain itu mengandung ceramide untuk menjaga skin barrier.

2. Pastikan wajah selalu terhidrasi

atasi penuaan night cream

Pasti tau kan kalau kulit sudah muncul tanda penuaan itu karena kulit yang terlalu kering? Itu dia kenapa pentingnya wajah kamu harus tetap terhidrasi. Kalau selalu lembap di jamin wajah kamu nggak gampang muncul garis halus dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Night Nourish Cream dari Glass Skin Series bisa banget jadi produk pilihan kamu! Mengandung Shea Butter dan Sodium Hyaluronate yang berfungsi untuk mengghidrasi kulit secara maksimal dan mengunci kelembapan hingga kedalam lapisan kulit dan memperbaiki skin barrier.

3. Jangan lupa untuk eksfoliasi

atasi penuaan toner

Agar kulit tetap cerah terbebas dari kulit kusam, rutin eksfoliasi wajah sangat direkomendasikan karena mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Kamu bisa menggunakan kandungan PHA yang aman untuk kulit sensitif dan bisa digunakan setiap hari.

Seperti toner dari Glass Skin Series yang memiki kandungan PHA. Kandungan ini dapat membantu proses eksfoliasi lapisan kulit mati terluar dan meningkatkan regenerasi sel kulit tanpa membuat wajah iritasi. Selain jadi toner eksfoliasi, toner ini juga bisa menjadi hydrating toner.

Baca juga: Konsumsi Asupan Sehat Dapat Membantu Atasi Penuaan Dini!

itu dia tips dan rekomendasi produk dari TAN Skin yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah penuaan. Sangat di sarankan jika kamu menggunakan satu rangkaian dari Glass Skin agar memberikan efek yang lebih maksimal. Tapi jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan-makanan sehat dan air putih yang rutin. Menjaga waktu istirahat juga tidak kalah penting dalam menjaga kondisi kulit agar tetap sehat.

Semua produk TAN Skin bisa kamu dapatkan di sini, jangan sampai kehabisan karena banyak promo khusus untuk kamu. Follow Instagram dan TikTok official TAN Skin untuk mendapat informasi mengenai promo menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *