Seperti Ini Cara Mengatasi Masalah Penuaan Dini!

Penuaan dini cover
"Penuaan dini bisa terjadi saat usiamu 20-an lho. Ngga mau banget kan hal ini terjadi? Yuk simak cara mengatasinya"

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi kulit mengalami penuaan dini, salah satunya karena menurunnya metabolisme di tubuh secara perlahan. Efek nya yang muncul seperti kulit keriput, garis halus bermunculan dan lainnya. Tapi bisa saja hal ini terjadi karena memang sudah masuk ke umur terjadinya penuaan kulit. 

Beda hal nya Jika kamu mengalami penuaan dini yang artinya terjadi sebelum umurnya itulah yang membuatmu harus merawat wajah secara ekstra. Mungkin kamu masih belum paham seperti apa tanda-tanda penuaan dini yang bisa terjadi pada kulitmu. Beberapa tanda-tanda penuaan dini yang biasanya terjadi yaitu kulit yang dehidrasi, tampak kusam, tekstur menjadi kasar, sampai garis halus yang muncul saat usia 20-an.

Nggak berhenti disitu, tapi kamu juga akan merasakan perbedaan kulit yang tidak lagi elastis. Makanya selain merubah pola hidup jadi lebih sehat, kamu juga perlu rutin menggunakan skincare yang dapat memperlambat proses penuaan dini atau skincare yang menghidrasi kulitmu.

Rekomendasi skincare untuk menunda penuaan dini

penuaan dini night skincare

Ada dua produk TAN Skin yang bisa kamu gunakan untuk menunda, salah satunya Night Nourish Cream dari rangkaian Glass Skin. Krim malam yang mengandung 3 anti inflamasi ekstrak yaitu centella asiatica, dill extract dan eruca sativa leaf extract. Serta mengandung shea butter dan sodium hyaluronate yang terkenal dapat mengunci melembapkan kulit secara maksimal hingga ke dalam epidermis pada malam hari dan juga mampu memperbaiki skin barrier. Memiliki tekstur ringan dan kaya akan nutrisi Vitamin B3 dan B5 juga berfungsi untuk mencerahkan warna kulit dan menyegarkan kulit yang lelah. 

Baca juga: Shea Butter Ternyata Banyak Manfaatnya Untuk Kulit!

Night skincare routine

Selain Night Nourish Cream, kamu juga bisa menggunakan Glass Skin Mask. Memiliki tekstur gel ringan untuk menenangkan dan mengisi kembali tingkat hidrasi kulit yang lelah dalam semalam. Diperkaya dengan 4x Hyaluronic Acid yang mampu melembapkan dan menutrisi kulit wajah secara alami. Tidak hanya itu, Glass Skin Mask juga memiliki kandungan yang berperan dalam rebalancing skin microbiome. Yaitu milyaran bakteri, jamur dan virus penyusun microbiota kulit yang menjaga kesehatan kulit. Kandungan tersebut adalah lactobacillus/ collagen/ mesembryanthemum crystallinum leaf extract ferment lysate. Produk ini digunakan pada malam hari saja, dan maksimal 2-3 kali pemakaian.

Baca juga: Microbiome Itu Apasih? Yuk kita bahas!

Itu dia dua produk dari rangkaian Glass Skin yang bisa kamu gunakan untuk menunda penuaan dini. Jika ingin hasil yang lebih maksimal kamu bisa menggunakan satu rangkaian produk dari Glass Skin Series. Sudah terdaftar BPOM, Halal, bisa digunakan dari umur 15 tahun, aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Nah itu dia pembahasan mengenai penuaan dini, gimana nih TAN Squad? Sudah siap belum untuk merubah pola hidup menjadi lebih baik dan konsisten menggunakan skincare yang ampuh untuk mencegah penuaan dini? Harus siap dong, kan akan menjadi lebih baik. Yuk nggak usah tunggu lama-lama untuk dapatkan kulit impianmu, TAN Skin hadir untuk membantu!

Semua produk TAN Skin bisa kamu dapatkan di sini, pastinya ada promo setiap harinya khusus buat kamu. Untuk informasi mengenai promo dan kejutan hadiah lainnya, jangan lupa follow Instagram dan TikTok official TAN Skin supaya tidak ketinggalan update nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *